Santunan Untuk Operasi Kelenjar Getah Bening

Pada kesempatan ini,  Putra Peduli tergerak untuk membantu membiayai operasi kelenjar getah bening bagi kaum yang kurang mampu.

Kami memutuskan untuk membiayai sampai tuntas biaya operasi dan perawatan seorang anak kurang mampu bernama Mudita.Ia dan keluarganya tinggal di bawah kolong jembatan.Namun kondisi Mudita yang memprihatinkan sering mengganggu aktivitasnya di sekolah.Dikarenakan itu kami tergerak untuk membantu Mudita, agar ia dapat menghadapi ujian akhir sekolah dengan nyaman tanpa gangguan kesehatan.

Saat kami pertama membawanya ke dokter, dokter berkata bahwa beberapa gigi Mudita telah membusuk.Inilah yang memperparah situasi Mudita.Karena itu dokter menyarankan untuk mencabut terlebih dahulu gigi-giginya yang telah membusuk, baru kemudian akan melakukan operasi kelenjar getah beningnya.

Maka kami pun menjalankan saran dokter untuk mencabut giginya terlebih dahulu.Proses pencabutan dilakukan selama 2-3 hari secara terpisah.Lalu setelah proses pencabutan selesai, Mudita pun menjalankan operasi kelenjar getah beningnya dan dirawat inap selama 1 malam.

Puji Tuhan sekarang Mudita dapat menjalankan aktivitasnya di sekolah dan di luar sekolah tanpa gangguan apapun.

Leave a Reply